• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Neymar Cedera Saat Latihan Bersama Timnas Brasil

    Info Timnas Brazil - Barcelona boleh jadi tengah harap-harap cemas terkait kondisi Neymar yang mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama timnas Brasil. Kondisinya diragukan untuk tampil di laga ujicoba pekan ini.

    Neymar sedang berada di Seoul bersama rekan-rekannya di Tim Selecao untuk mengikuti laga ujicoba kontra Korea Selatan. Selanjutnya Brasil akan terbang ke Beijing untuk melawan Zambia.

    Sayangnya pada sesi latihan Kamis kemarin, dia terjatuh usai ditekel oleh Hernanes dan ia tergeletak di lapangan cukup lama. Setelahnya Neymar memang masih bisa berjalan sendiri ke ruang ganti tapi, tapi ia terlihat menahan rasa sakit pada pinggulnya.

    Dokter tim, Edilson Thiele, sendiri belum tahu seberapa parah cedera Neymar dan baru akan mengadakan pengujian pada pemain 21 tahun itu. Namun sepertinya Neymar akan melewatkan laga kontra Korsel.


    Cederanya Neymar ini tentunya merugikan Barca mengingat saat ini mereka sedang ditinggal Lionel Messi yang masih berkutat dengan pemulihan cedera pahanya. Demikian dilansir Soccernet.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Cedera Saat Latihan Bersama Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top