• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Pelatih Timnas Inggris Siap Dikritik


    Info Timnas Inggris - Inggris akan menghadapi dua pertandingan penting dalam beberapa hari ke depan. Roy Hodgson optimistis timnya akan meraih hasil bagus, kendati dia juga siap jika akhirnya dikritik.

    Inggris akan melakoni dua laga kandang dalam dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia Grup H zona Eropa. Setelah menghadapi Montenegro pada Jumat (11/10) waktu setempat, The Three Lions akan menghadapi Polandia pada hari Selasa (15/10) waktu setempat.

    Steven Gerrard dkk. saat ini tengah memimpin klasemen dengan nilai 16. Mereka hanya unggul satu poin atas Ukraina dan Montenegro yang berada di posisi kedua dan ketiga. Posisi Inggris jelas belum aman.

    "Kami adalah satu negara besar. Kami diekspektasikan untuk lolos ke Piala Dunia dan Piala Eropa," ujar Hodgson di Sky Sports.

    "Jika gagal, kami akan dikritik. Jika kami cukup sabar, kami menyadari bahwa kami pasti juga akan mendapatkan kritik selama babak kualifikasi."

    "Bagaimana menjaga diri kami biar tetap waras? Bagi saya, sesi latihan betul-betul melapangkan pikiran."

    Manajer berusia 66 tahun ini mengaku siap menghadapi dua laga penting tersebut. Dia pun optimistis timnya bisa meraih hasil bagus.

    "Ini adalah dua pertandingan penting dan empat hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan. Inilah yang saya persiapkan."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Timnas Inggris Siap Dikritik Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top