• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Timnas Spanyol Bersiap Hadapi 'Dua Laga Final'


    TIMNAS SPANYOL -- Palma de Mallorca - Spanyol masih belum memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014. Karena itu, dua laga kualifikasi yang tersisa layaknya laga final untuk La Furia Roja.

    Spanyol kini memimpin klasemen sementara Grup I dengan 14 poin dari enam pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan Prancis, namun Les Bleus sudah memainkan tujuh laga.

    Di dua laga tersia, Spanyol akan menjamu Belarusia (12/10) dan Georgia (16/10). Andres Iniesta dkk. cuma butuh tambahan empat poin lagi untuk memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2014.

    Spanyol pun dituntut Del Bosque untuk fokus penuh menghadapi dua pertandingan itu. Del Bosque yang tengah dalam pembicaraan soal kontrak baru juga tak ingin perhatiannya teralihkan dari laga yang disebutnya seperti laga final itu.

    "Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Saat ini, ada enam poin yang dipertaruhkan dan kami tidak boleh teralihkan perhatiannya," sahut Del Bosque seperti dikutip Football Espana.

    "Kami punya dua laga final, perhatian kami tidak boleh terganggu, baik pelatih maupun pemain. Sepakbola bisa berbahaya dan kami harus siap. Kami tidak boleh terlena dengan kepercayaan diri," lanjut pelatih 62 tahun itu.

    "Kami sangat fokus ke Belarusia. Cedera (Alexander) Hleb bisa saja memengaruhi mereka, tapi mereka masih punya hal-hal yang patut diwaspadai," imbuh Del Bosque.


    "Tim? Saya punya gambaran soal tim. Mereka semua baik-baik saja, kecuali Iniesta dan Pique yang punya masalah kecil, tapi itu bukan apa-apa. Besok kami akan tahu," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Spanyol Bersiap Hadapi 'Dua Laga Final' Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top