• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Drogba Berharap Ada Dukungan Dari Suporter


    Info Timnas Pantai Gading – Kehadiran para fans di stadion memang tidak bisa dipungkiri dapat menambah suntikan motivasi untuk para pemain yang berjuang di lapangan. Hal itu juga yang diamini oleh bomber Pantai Gading, Didier Drogba.

    Striker Galatasaray itu meminta untuk semua lapisan masyarakat Pantai Gading memenuhi stadion dan mendukung kesebelasan Pantai Gading. Tidak hanya bagi yang menyukai sepakbola saja, tapi seluruh masyarakat.

    “Tidak peduli melawan tim mana, tidak peduli berapa jumlah kemenangan yang mampu kami hasilkan, setiap Anda melangkah ke dalam lapangan, Anda harus bekerja keras,” ujar Drogba seperti dikutip SuperSport, Jumat (11/10/2013).

    “Saya memahami kekuatan secara umum dalam populasi sekarang, tapi yang saya ingin tekankan adalah kami juga memiliki harapan yang sama untuk lolos ke Piala Dunia 2014, lanjut Drogba.


    “Dengan ini saya mengharapkan semua penduduk Pantai Gading, Anda seorang pencinta sepakbola atau tidak, untuk berdoa dengan tulus bagi tim kami. Sehingga kami bersama-sama dapat mewujudkan impian menjadi kenyataan. Saya meminta untuk para fans terus memberikan dukungan kepada kami,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Drogba Berharap Ada Dukungan Dari Suporter Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top