• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Kesempatan Pemain Untuk Unjuk Gigi


    Timnas Perancis – Duel menghadapi Timnas Australia akan coba diarahkan Didier Deschamps untuk memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang jarang diturunkan. Juru taktik asal Prancis itu juga merasa laga kontra Australia untuk bereksperimen dalam memilih pemain.

    Sebelum menghadapi Finlandia di laga kualifikasi Piala Dunia, Les Bleus memang menggelar laga persahabatan dengan Australia di Parc des Princes, Paris Sabtu (12/10/2013).

    Laga ini juga boleh jadi merupakan kesempatan bagi para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Selain itu, Deschamps juga akan memanfaatkan laga itu untuk melihat perkembangan tiap-tiap pemain. Pelatih 44 tahun itu juga akan terus mencari komposisi tim yang pas untuk Prancis.

    “Starting XI? Semuanya dapat berkembang. Beberapa pilihan lebih sulit dalam satu atau dua posisi, maksimal tiga,” ujar Deschamps seperti disadur Associated Press, Jumat (11/10/2013).

    Ketika disinggung apakah pemain pelapis bisa masuk dalam skuadnya? Deschamps mempunyai jawabannya.

    “Ya, mereka masih memiliki kesempatan. Saya bisa membuat enam perubahan di pertandingan pertama dan memberikan kesempatan kepada setiap pemain,” lanjut Deschamps.

    “Dalam benak saya muncul pikiran untuk membuat pilihan. Dari 23 pemain, sebagian besar dari mereka akan bisa tampil. Tidak akan dua tim yang identik, tapi saya akan membuat 11 perubahan untuk menghadapi Finlandia,” tandasnya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kesempatan Pemain Untuk Unjuk Gigi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top