• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Filipina Kalah dari Tim Hebat

    Indonesia (merah) menang atas para pemain Filipina. (Foto: Arif Julianto/Okezone)
    Indonesia (merah) menang atas para pemain Filipina. (Foto: Arif Julianto/Okezone)
    Info Piala Asia U-19 – Pelatih tim nasional Filipina, Marlon Maros Mano mengakui kehebatan timnas U-19 Indonesia usai timnya dikalahkan dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis WIB. Filipina belum mendapatkan poin satu pun dari dua laga kualifikasi Piala AFC U-19 setelah menerima kekalahan di pertandingan sebelumnya.

    Pelatih Filipina yang akrab di sapa Marlo juga mengungkapkan bahwa tim nya bersyukur bisa menghadapi lawan tangguh seperti Indonesia malam ini. Namun Marlo juga memberi apresiasi kepada anak asuhnya yang menurutnya telah tampil maksimal dan berharap bisa lebih berkembang kedepannya.

    “Malam ini kami kalah dari tim yang bermain sangat baik di grup. Kami bersyukur bisa mendapat pengalaman bertanding denga dua tim hebat seperti Korea Selatan dan Indonesia. Saya berharap ke depannya kami dapat lebih berkembang dalam segala aspek,” ujar Marlo saat konferensi pers usai pertandingan, Kamis (10/10/2013).

    “Saya juga senang dengan penampilan tim hari ini, para pemain telah menunjukan semangat untuk bisa tampil maksimal walaupun kami tidak berhasil meraih kemenangan hari ini,” sambungnya.

    Dua gol yang disarangkan Indonesia pada laga kali ini, masing-masing dicetak oleh Muhammad Hargianto dan Yabes Roni Malaifani. Raihan tiga poin ini membuat Indonesia menyamai poin dengan Korea Selatan, yakni enam poin.

    Akan tetapi, Korea Selatan berada di puncak klasemen karena unggul jumlah gol. Para pasukan Garuda Muda sendiri akan menghadapi Korea Selatan pada match ketiga, Sabtu (12/10/2013)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Filipina Kalah dari Tim Hebat Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top