• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Timnas Montenegro Tidak Full Tim Pelatih Hanya Pasrah


    Getty Images/Michael Regan

    Info Piala Dunia - Montenegro akan menghadapi Inggris tanpa sejumlah pemain utama. Pelatih mereka, Branko Brnovic, pun mengaku pasrah jika akhirnya timnya tidak meraih hasil maksimal.

    Montenegro akan bertandang ke Wembley untuk menghadapi Inggris, Jumat (11/10/2013) waktu setempat. Berselang empat hari, mereka akan menjamu Moldova di Podgorica pada laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H zona Eropa.

    Posisi Montenegro saat ini sebenarnya tidak buruk. Mereka berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 15, hanya tertinggal satu poin dari Inggris yang memuncaki klasemen. Peluang mereka untuk lolos ke Brasil jelas belum tertutup.

    Montenegro akan tampil tanpa Mirko Vucinic, Marko Basa, dan Miodrag Petkovic yang cedera. Sementara bek Miodrag Dzudovic diragukan bisa tampil.

    "Saya minta maaf karena tim kami tidak lengkap. Padahal saya berencana memainkan satu permainan yang menarik," ujar Brnovic di Sky Sports.

    "Jika kami gagal, kami sudah melakukan pekerjaan yang hebat di kualifikasi ini dan tim ini punya masa depan yang cerah."

    Sementara itu, gelandang Manchester City, Stevan Jovetic, justru lebih optimistis. Dia yakin Montenegro tetap bisa meraih hasil positif kendati tidak tampil dalam kekuatan terbaik.

    "Benar kami kehilangan beberapa pemain penting. Tapi, kami tetap harus berusaha dengan pemain yang ada saat ini," kata Jovetic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Montenegro Tidak Full Tim Pelatih Hanya Pasrah Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top