• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Valdes Tetap Tinggalkan Barca Di Akhir Musim



    BERITA BOLA - Victor Valdes menunjukan performa apik bersama Barcelona di awal musim ini. Meski banyak yang memintanya bertahan, kiper 31 tahun itu tetap ingin hengkang di bulan Juni tahun depan.

    Kontrak Valdes dengan Los Cules akan berakhir saat musim 2013/2014 berakhir. Beberapa waktu lalu, dia sudah mengungkapkan hasratnya untuk pergi meninggalkan Camp Nou.

    Di musim terakhirnya bersama Barca, Valdes malah menunjukan performa yang bagus. Yang terakhir, dia menghalau eksekusi penalti pemain Rayo Vallecano Roberto Trashorras, hingga El Barca mampu menang dengan skor akhir 4-0 saat melakoni laga di Campo de Futbol de Vallecas, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB.

    Beberapa pihak seperti Pedro Rodriguez sudah berusaha untuk mencegah Valdes agar membatalkan keputusan hengkang. Presiden Barca Sandro Rosell juga pun juga telah menyatakan bahwa dirinya tak akan menyerah untuk memberikan tawaran kontrak baru buat Valdes.

    Kendati demikian, Valdes tampaknya tetap teguh pada pendiriannya untuk mencari klub baru di musim depan.

    "Saya selalu profesional. Saya sudah berbicara dengan klub tanpa masalah, tapi pilihan saya tidak berubah," kata Valdes seperti dilansir Sportsmole.

    "Saya senang untuk musim ini, dan setelahnya saya akan pergi. Sata tak perlu memberi pernyataan tambahan," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valdes Tetap Tinggalkan Barca Di Akhir Musim Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top