• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Werder Bremen Hajar Tuan Rumah Hamburg SV 2 Gol

    Johan Djourou Nils Petersen Hamburger SV v Werder Bremen - Bundesliga
     
    LIGA JERMAN - Laga sengit dalam duel bertajuk Nordderby akhirnya dimenangkan oleh Werder Bremen, yang menyabet kemenangan 2-0 atas musuh bebuyutannya, Hamburg SV, dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (21/9).

    Ini merupakan kekalahan keempat Hamburg dari enam partai dan mereka harus terdampar di peringkat 18 dengan empat angka. Lain halnya dengan Bremen yang menyabet kemenangan ketiganya musim ini, berada di posisi sembilang, mengantongi sembilan angka.

    Menguasai pertandingan hingga 63 persen penguasaan bola, Hamburg justru bermain kurang efektif, sebaliknya Bremen mampu memaksimalkan setiap peluang hingga mampu mencuri dua gol lewat Nils Petersen.

    Hamburg lebih banyak menguasai bola sejak menit awal, tapi aliran serangan Bremen justru tampak lebih efektif. Meski begitu, gol perdana di laga Nordderby ini baru tercipta di menit ke-32. Umpan matang Clemens Fritz mampu dijangkau Petersen yang melepaskan sepakan kaki kiri dari jarak dekat sehingga bola berakhir di tengah gawang.

    Tertinggal satu gol, Hamburg mencoba bangkit dan Rafael van der Vaart sempat mengancam gawang Sebastian Mielitz, tapi tendangannya dari luar kotak masih mampu diselamatkan kiper.

    Begitu juga dengan sundulan Heiko Westermann yang hampir saja menjebol gawang Rene Adler, tapi masih melenceng ke sisi kanan sehingga Hamburg harus puas memulai babak kedua dengan ketinggalan satu gol.

    Alih-alih menyamakan kedudukan, Hamburg justru lengah menjaga lini belakang. Sebuah umpan Theodor Gebre Selassie dari serangan balik cepat dikonversi dengan sempurna oleh Petersen dengan sepakan jarak jauh.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Werder Bremen Hajar Tuan Rumah Hamburg SV 2 Gol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top