• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Marseille Gagal Petik 3 Angka Saat Lawan Basti 0 - 0

    Florian Thauvin Marseille Ligue 1
     
    LIGA PERANCIS - Olympique Marseille gagal menyodok tiga besar klasemen Ligue 1 Prancis, karenan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Bastia, Sabtu (21/9).

    Babak pertama berlangsung alot, kedua tim saling jual beli peluang dalam 20 menit pertama. Berulang kali Florian Thauvin dan Mathieu Valbuena melakukan penetrasi dari sisi lapangan untuk menghasilkan peluang bagi Marseille. Sayang gol yang diharapkan tak terjadi.

    Sementara tuan rumah, Bastia, jelas ingin membuat publiknya terhibur. Beberapa serangan berbahaya mampu mereka lahirkan lewat sepakan keras Romaric, Ilan dan Kaseru yang membuat Steve Mandanda harus jatuh bangun. Bahkan penalti Khazri pada menit ke 20 masih dapat ditahan sang kiper. Laga seru di babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

    Pada babak penentuan, secara tak terduga Bastia lebih mengendalikan permainan atas tim unggulan, Marseille. Illa mendapat kesempatan emas pada menit ke 59, sontekan mautnya hanya tipis di sisi gawang tim tamu.

    Thauvin yang merupakan mantan pemain tuan rumah musim lalu coba mengubah keadaan. Tendangan Voli yang ia lepaskan pada menit ke 73 masih dapat diblok oleh Mickael Landreau. Jordan Ayew mendapat peluang emas terakhir pada menit ke 80, lagi-lagi peluang tersebut gagal membuahkan gol. Tendangan bebasnya, tipis saja melalui misatar gawang.

    Skor 0-0 untuk kedua tim akhirnya jadi hasil akhir laga. Dengan hasil tersebut, Bastia tetap bertahan di peringkat tujuh klasemen, sementara Marseille gagal menyodok tiga besar dan harus rela duduk manis di peringkat empat dengan koleksi 11 angka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Marseille Gagal Petik 3 Angka Saat Lawan Basti 0 - 0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top