• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Persib Menang Tipis Atas Sriwijaya 2-1



    Menpora Cup - Persib Bandung meraih poin penuh sewaktu menghadapi Sriwijaya FC dalam turnamen Piala Menpora 2013. Tim berjuluk 'Maung Bandung' ini mengalahkan 'Laskar Wong Kito' dengan skor akhir 2-1.

    Adu serang diperagakan kedua tim Grup A ini sepanjang laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/9/2013) malam.

    Di hadapan ribuan Bobotoh, dua gol pasukan 'Maung Bandung' disumbangkan M Ridwan dan Airlangga, sedangkan gol tunggal Sriwijaya lahir dari kaki Herman Djumafo.

    Pada babak pertama, kubu Persib dan Sriwijaya tampil saling menekan. Serangan bergelombang silih berganti mewarnai pertarungan di lapangan hijau. Penggawa Persib melancarkan permainan kolektif di bawah komando kapten Atep. Skuat Sriwijaya pun beraksi dengan beberapa kali merepotkan barisan belakang Persib.

    Gol pertama Persib tercipta saat menit ke-40 melalui kerjasama apik. Kenji sambil berlari menguasai bola di sisi kanan, melepaskan umpan ke kotak penalti. Ridwan yang lepas dari kawalan, menyambut sambil melompat dan menyundul bola tanpa terhalau kiper Teja Paku Alam. Bobotoh menyambut gegap gempita sembari meneriakan yelyel dan bernyanyi riang.

    Serbuan Sriwijaya lewat serangan balik acapkali membuat ketar-ketir kubu Persib. Striker Sriwijaya, Djumafo dan Tantan, beberapa kali gagal memanfaatkan peluang emas. Hingga turun minum, Persib masih unggul.

    Pada babak kedua, Persib dan Sriwijaya meningkatkan pola permainan. Laga semakin berlangsung ketat. Menit ke-47, Sriwijaya hampir menyamakan kedudukan. Djumafo yang berdiri bebas di kotak penalti, menyepak keras bola menggunakan kaki kiri. Kiper Cecep Supriatna yang berposisi sigap langsung menerkam erat si kulit bundar
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persib Menang Tipis Atas Sriwijaya 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top