• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Mata Harus Tunjukkan Kemampuan Terbaik di Chelsea



    LIGA INGGRIS- Manajer Chelsea Jose Mourinho saat ini memang kurang melirik Juan Mata. Tetapi ia mengaku hal itu bisa berubah jika Mata nantinya mampu membuktikan kemampuan kepadanya.

    Mata bukan cuma tak jadi pilihan Mourinho dalam tim Chelsea yang menang 2-0 atas Fulham, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB. Pemain terbaik 'Si Biru' selama dua musim terakhir itu bahkan tak masuk ke daftar pemain cadangan.

    Kembali ditepikannya Mata semakin melahirkan tanda tanya kendatipun Oscar, sosok yang diplot Mourinho sebagai playmaker untuk menggantikan Mata tampil oke saat melawan Fulham.

    Usai pertandingan itu Mourinho memberi indikasi bahwa Mata bisa saja kembali jadi pilihan utama. Namun, Mourinho menuntut pembuktian dari pemain internasional Spanyol tersebut.

    "Saya harap ia (Mata) membuktikan kepada saya di atas lapangan, 'Anda keliru, aku adalah yang terbaik dan harus bermain di setiap pertandingan'," kata Mourinho seperti dikutip Reuters.

    "Saya akan senang dengan hal itu. Ini harus profesional. Menurut saya ia adalah pemain bagus dan sangat profesional, dan saya menunggu reaksi profesionalnya," tegas pria Portugal tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mata Harus Tunjukkan Kemampuan Terbaik di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top