• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Iniesta Minta 17 Juta euro Perm Musim

    LIGA SPANYOL - Pekan lalu, Andres Iniesta menolak proposal pertama perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelona. Pada saat itu El Barca diyakini menyodorkan proposal dengan gaji €12 juta per tahun plus bonus €3 juta.

    Tujuan kedua pihak jelas, yaitu memperpanjang ikatan hingga lebih dari 2015 tetapi Marca mengklaim jarak kesepakatan masih jauh, ada perbedaan sekitar €5 juta.

    Iniesta sama sekali tidak membidik status pemain Barcelona dengan bayaran paling tinggi tetapi dia berharap klub bersedia memenuhi keinginannya. Gelandang kreatif tersebut dikabarkan berburu angka €17 juta yang masih bisa bertambah tergantung pada prestasi yang didapat.

    Iniesta bersama agen Ramon Sostres tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan, mereka memanfaatkan waktu panjang untuk bernegosiasi. Tujuan jangka panjang Iniesta adalah berkostum Barca selama mungkin bahkan hingga pensiun tetapi sikap mereka belum bergeming dan berharap manajemen klub meluluskan permintaan itu.

    Situasi ini tentunya membuat beberapa klub peminat Iniesta yang memantau dari jauh perkembangannya di Camp Nou kecewa berat karena harapan 'menculik' sang bintang dari Camp Nou semakin tipis..
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iniesta Minta 17 Juta euro Perm Musim Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top