• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    AS Roma Menangkan Derby Atas Lazio 2 - 0

    Leandro Castan Miro Klose Roma Lazio Serie A

    LIGA ITALIA - AS Roma dan Lazio sama-sama belum mampu mencetak gol ketika kedua tim bertemu di Stadion Olimpico, Minggu (22/9) dalam lanjutan Serie A Italia. Skor 0-0 masih tersaji di babak pertama.

    Babak Pertama

    Di awal laga, Roma yang bertindak sebagai tuan rumah dalam Derby della Capitale ini langsung mengendalikan permainan lewat formasi 4-3-3 racikan Rudi Garcia. Tendangan keras Daniele De Rossi di menit ke-12, meneruskan umpan Maicon, masih melebar jauh dari gawang Lazio.

    Memasuki pertengahan babak, giliran Lazio yang dominan menyerang. Misalnya di menit 18, ketika Konko melakukan aksi cutting-inside dari sisi kiri dan melepaskan tembakan yang masih melebar.

    Lazio terus mengancam. Dua menit berselang giliran crossing Antonio Candreva berhasil ditanduk Miroslav Klose yang juga masih belum mengenai sasaran. Pun halnya dengan usaha Ciani di menit 27 yang masih nihil.

    Kans berarti baru didapat Roma pada menit 30 ketika tendangan bebas Francesco Totti berhasil disambut oleh Gervinho. Sayang, eks penyerang Arsenal itu gagal menanduk umpan sang kapten dengan sempurna. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.


    SUSUNAN PEMAIN:

    AS Roma: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Balzaretti; Pjanic, De Rossi, Strootman; Florenzi, Totti, Gervinho.

    Lazio: Marchetti; Cavanda, Ciani, Cana, Konko; Ledesma; Candreva, Gonzalez, Hernanes, Lulic; Klose.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Menangkan Derby Atas Lazio 2 - 0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top