• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Inter Pesta Gol Lawan Sassuolo 7 Gol


     

    LIGA ITALIA - Inter Milan meraih kemenangan ketiga mereka musim ini dengan fantastis: menghantam Sassuolo dengan tujuh gol tanpa balas.

    Kemenangan 7-0 tersebut didapat kala mereka berlaga di kandang Sassuolo, Stadio Alberto Braglia, Minggu (22/9/2013). Inter yang relatif dominan membuat tuan rumah tidak berkutik.

    Dalam catatan statistik yang dilansir Soccernet, Inter melepaskan 22 attempts sepanjang laga, di mana setengahnya berstatus tepat sasaran. Sementara Sassuolo hanya 7, dengan 4 tepat sasaran. La Beneamata juga mendominasi penguasaan bola hingga 62%.

    Ketujuh gol Inter dicetak oleh enam pemain berbeda: Diego Milito (dua gol), Rodrigo Palacio, Saphir Taider, Esteban Cambiasso, Ricardo Alvarez, dan Raffaele Pucino.

    Dengan hasil ini, Inter untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan nilai 10. Mereka belum pernah menelan kekalahan. Posisi Inter masih mungkin untuk digeser oleh Napoli atau AS Roma yang baru akan bertanding beberapa saat lagi.

    Sementara Sassuolo masih menjadi juru kunci dan belum mendapatkan poin. Mereka menelan empat kekalahan dalam empat pertandingan pertama musim ini.

    Inter membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Palacio sukses memanfaatkan umpan silang yang dikirim oleh Yuto Nagatomo dan melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat
     
    Taider kemudian mendapatkan peluang tujuh menit kemudian. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih menyamping. Peluang Inter lewat Jonathan dari menit ke-17 juga belum membuahkan hasil, tendangannya masih bisa diblok.

    Taider akhirnya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang dia dapat berikutnya. Pada menit ke-23, dia menyundul masuk bola hasil tendangan Palacio yang diblok kiper Sassuolo, Alberto Pomini.

    Sebelum babak pertama berakhir, Inter menambah satu gol lagi, kali ini dicetak oleh Pucino yang melakukan gol bunuh diri. Skor 3-0 untuk tim tamu.

    Pada awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, Alvarez menambah keunggulan Inter menjadi 4-0. Proses golnya mirip dengan gol Taider. Alvarez melepaskan sontekan setelah bola hasil tendangan Palacio diblok oleh Pomini.

    Diego Milito kemudian unjuk gigi. Dia mencetak gol pada menit ke-63 lewat tendangan kaki kanan dari jarak dekat. Dia kemudian memberikan assist untuk gol Cambiasso di menit ke-75. Cambiasso menyelesaikan operan dari Milito lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

    Unggul 6-0 tidak menurunkan tekanan Inter. Mereka akhirnya menambah satu gol lagi di menit ke-83, lagi-lagi lewat Milito. Kali ini giliran Fredy Guarin yang menjadi penyumbang assist-nya.

    Susunan Pemain

    Sassuolo: Pomini, Acerbi, Gazzola (Pucino 13), Rossini (Bianco 57), Ziegler, Magnanelli, Kurtic, Chibsah (Zaza 38), Missiroli, Schelotto, Floro Flores.

    Inter Milan: Handanovic, Juan, Campagnaro, Ranocchia, Jonathan (Wallace 67), Guarin, Cambiasso, Taider (Kovacic 56), Nagatomo, Palacio (Milito 54), Alvarez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Pesta Gol Lawan Sassuolo 7 Gol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top