• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Arema Indonesia Menang Tipis 1 - 0 Lawan Loyola Meralco

     

    Menpora Cup - Arema Indonesia mengalahkan Loyola Meralco Sparks dengan skor 1-0 dalam partai Grup B Piala Menpora. Beto Goncalves menjadi pahlawan kemenangan Arema.

    Arema langsung berusaha menekan pertahanan lawan sedari menit-menit awal pertandingan di Stadion Kanjurahan, Sabtu (21/9) malam WIB. Benny Wahyudi pun mencatat peluang bagus walaupun sepakan kerasnya masih bisa ditepis kiper Loyola.

    Loyola lalu berbalik mengancam. Namun, tendangan James Younghusband masih berhasil digagalkan kiper Kurnia Meiga.

    Beto kemudian berhasil menjebol gawang Loyola di menit ke-20. Diawali umpan sundulan Christian Gonzales dari sudut lapangan, Beto sukses meneruskan bola. Si kulit bundar melesat di sisi kiri gawang dan tak kuasa dibendung kiper lawan. Skor berubah 1-0.

    Di menit ke-35, wasit Oki Dwi Putra harus mengeluarkan kartu kuning pertama untuk Greatwich setelah melanggar keras Irsyad Maulana.

    Wasit kembali memberi kartu kuning untuk pemain Arema Christian Gonzales di menit 40. Kartu kuning lain diberikan untuk Hendro Siswanto menjelang turun minum.

    Di babak kedua Loyola kembali harus menghadapi sejumlah serangan dari Arema yang dilancarkan melalui Greg Nwokolo dan Keith Kayamba Gumbs. Tetapi skor 1-0 untuk kemenangan Arema tak berubah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arema Indonesia Menang Tipis 1 - 0 Lawan Loyola Meralco Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top