• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Juventus Sukses Atasi Verona 2 - 1

    Fernando Llorente Evangelos Moras Juventus Verona Serie A 
    LIGA ITALIA - Paruh awal laga ini berakhir dengan 2-1. Meskipun hasil menunjukkan keunggulan satu angka, sebenarnya lapangan hampir sepenuhnya dikuasai Juventus sejak menit awal.

    Babak pertama
    Tim tamu Verona hanya bisa bertahan, beruntung kiper Rafael tampil cemerlang. Hujan sepakan dari Juventus pun mampu diantisipasi oleh kiper Verona ini. Dari total 12 tendangan, hanya dua yang sukses mengoyak jala Verona.

    Gempuran tuan rumah melalui Carlos Tevez dan Paul Pogba mampu dimentahkan oleh Rafael. Lini serang Juventus pun sempat mengalami frustasi saat serbuan setengah jam pertama tak berbuah apapun. Sebaliknya, justru Verona yang mencetak gol lebih dulu.

    Sepakan jarak dekat Fabrizio Cacciatore berhasil mengoyak jala Juventus. Storari tak mampu berbuat banyak karena sepakan Cacciatore terlalu sulit untuk dihalau. Verona unggul lebih dulu, namun ternya keunggulan itu tak berlangsung lama.

    Empat menit kemudian, Tevez sukses membobol gawang tim tamu. Tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau Rafael yang sempat tampil gemilang. Tak lama kemudian, giliran Llorente yang mencetak gol pertamanya bagi Juventus dan membawa Nyonya Tua unggul di injury time.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Sukses Atasi Verona 2 - 1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top