• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Astin Villa, Hull City, West Brom & Everton Sukses Taklukkan Lawannya



    Norwich City 0 1 Aston Villa


    Norwich City gagal mendulang poin kala bermain di kandangnya, Carrow Road, menjamu Aston Villa. Sejak awal pertandingan The Canaries memang menguasai jalannya laga, terlebih Johan Elmander tampil begitu prima di lini depan. Sayang seribu sayang, berbagai peluang yang mereka hasilkan dengan susah payah sama sekali tak menghasilkan gol. Bahkan Robert Snodgrass gagal mengeksekusi bonus penalti di menit ke enam. Sebaliknya, serangan balik yang dibangun Villa malah efektif menghasilkan gol. Adalah Libor Kozak, sang striker anyar, yang jadi pahlawan kemenangan, lewat gol semata wayangnya pada menit ke 30.

    Newcastle United 2 3 Hull City


    Secara mengejutkan, Newcastle United yang bermain di kandang sendiri kalah oleh tamunya Hull City. Thriller lima gol mewarnai laga keras ini. Loic Remy jadi bintang di babak pertama lewat torehan dua golnya, sementara tim tamu hanya mamu memperkecil keadaan lewat Robert Brady. Babak kedua jadi ajang pertunjukan Tom Huddlestone cs, mereka sanggup menorehkan dua gol lewat Ahmed El Mohamady dan Sone Aluko. Skor 3-2 bagi tim tamu, jadi hasil akhir laga seru ini.

    West Bromwich Albion 3 0 Sunderland


    West Bromwich Albion akhirnya mampu memetik poin sempurna untuk pertama kalinya di Liga Primer Inggris musim ini. Hasil itu mereka peroleh kala menang 3-0 atas Sunderland di kandang sendiri. Stephane Sessegnon membuka keunggulan pada menit ke 20, sekaligus jadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama. Pada akhirnya, Liam Ridgewell dan Morgan Amalfitano jadi penyempurna kemenangan berkat torehan keduanya pada menit ke 76 dan 90. Kemenangan tersebut langsung membawa West Brom melesat ke posisi 13 klasemen dengan koleksi lima poin.
     

    West Ham United 2 3 Everton


    West Ham United harus menanggung malu karena dikalahkan oleh tamunya, Everton, dalam lanjutan pekan kelima Liga Primer Inggris, Sabtu (21/9). Meski sempat disamakan 1-1 oleh Leighton Baines, West Ham mampu unggul dua kali melalui Ravel Morisson dan Mark Noble. Pasca tertinggal, kegigihan pasukan Roberto Martinez terlihat jelas di sini. Secara luar biasa mereka mengurung pertahanan tuan rumah melalui opern-operan pendek. Akhirnya gol kedua Baines dan Romelu Lukaku merubah keadaan menjadi 3-2 untuk The Toffes. Mereka pun pulang dari London dengan raihan poin sempurna.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Astin Villa, Hull City, West Brom & Everton Sukses Taklukkan Lawannya Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top