• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Inilah Hasil Liga Italia 22 September 2013

    Mati Fernandez - Giuseppe Rossi - Fiorentina

    ATALANTA
    0 2 FIORENTINA
    Fiorentina kembali di jalur kemenangan setelah pekan lalu hanya sanggup bermain imbang saat bermain di kandang melawan Cagliari. Di giornata 4 ini, mereka sukses menaklukkan tuan rumah Atalanta dengan skor meyakinkan 2-0.

    Mendominasi jalannya laga, pasukan Vincenzo Montella baru bisa mencetak gol di menit 41 setelah Matias Fernandez sukses menjebol gawang Andrea Consigli. Giuseppe Rossi menggandakan keunggulan tim tamu di babak kedua usai menyambar umpan Gonzalo Rodriguez.

    Hasil ini membawa Viola duduk di peringkat ketiga dan menyamai perolehan 10 poin milik Internazionale dan Juventus yang juga sama-sama menang di giornata 4 ini. Sementara Atalanta masih tertahan di peringkat 15.

    BOLOGNA 1 2 TORINO

    Torino meraih hasil sempurna kala bertandang ke markas Bologna. Mereka langsung unggul cepat di menit 2 lewat sepakan Danilo D'Ambrosio. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan skor lewat Cesare Natali. Pahlawan Torino pekan lalu saat melawan AC Milan, Alessio Cerci, membawa timnya unggul lagi setelah sukses mengeksekusi penalti di menit 45.

    Sang pencetak gol tuan rumah, Natali, langsung diusir wasit ketika babak kedua masih berjalan dua menit. Torino pun dengan mudah mempertahankan keunggulan 2-1 ini. Hasil ini membawa Il Toro melonjak ke peringkat tujuh, sementara Bologna masih tertahan di peringkat 15.


    CATANIA 0 0 PARMA
    Catania ataupun Parma mengincar kemenangan perdana di musim ini untuk keluar dari zona degradasi. Meski menguasai jalannya laga sejak menit pertama, Parma akhirnya harus puas membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang Catania.

    Pasukan Roberto Donadoni gagal mengonversi satu dari 12 tembakannya ke gawang Catania. Pun sebaliknya dengan tim tuan rumah. Kedua tim pun kini masih betah duduk di peringkat 18 dan 19. 

    JUVENTUS 2 1 HELLAS VERONA
    Lihat laporan selengkapnya


    AS ROMA 2 0 LAZIO
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Liga Italia 22 September 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top