• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 22, 2013

    Chelsea Raih Poin Sempurna 2 - 0 Lawan Fulham


     

    LIGA INGGRIS - Chelsea berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun yang baru mereka alami. Di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB, The Blues menang dengan skor 2-0 saat menjamu Fulham dan berhak naik ke puncak klasemen.

    Di depan pendukungnya sendiri, Chelsea harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa menjebol gawang Fulham. Gol pertama dibuat Oscar pada menit 52, dan kemudian digandakan John Obi Mikel saat pertandingan tersisa enam menit.

    Kemenangan ini diraih setelah Chelsea menelan dua kekalahan beruntun pada dua laga sebelumnya: tunduk 0-1 atas Everton di Premier League dan menyerah 1-2 saat menjamu Basel di Liga Champions.

    Tambahan tiga poin membuat skuat besutan Jose Mourinho mengumpulkan poin 10 dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Nilai Chelsea sama dengan Liverpool, yang pada pertandingan sebelumnya kalah 0-1 atas Southampton, tapi karena unggul selisih gol mereka berhak menduduki puncak klasemen.

    Chelsea sangat mungkin kembali tergusur dari posisi puncak karena mayoritas klub papan atas baru akan bertanding Minggu malam nanti, termasuk Arsenal dan Tottenham Hotspur yang kini memiliki sembilan poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Raih Poin Sempurna 2 - 0 Lawan Fulham Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top