• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Valdes Sudah Yakin, Tinggalkan Barca


    AFP

    LIGA SPANYOL - Barcelona terus berusaha membujuk Victor Valdes untuk mengurungkan niatnya hengkang pada tahun depan. Namun, Valdes sudah mantap dengan keputusannya dan tak akan berubah pikiran.

    Kontrak Valdes dengan Barca hanya berlaku sampai akhir musim ini. Artinya, pada tahun depan, Valdes bebas pergi ke klub mana pun yang dia suka tanpa biaya transfer.

    Barca belum sepenuhnya siap kehilangan Valdes. Blaugrana pun tetap berharap kiper berusia 31 tahun itu mau menandatangani perpanjangan kontrak.

    Tapi, Valdes sudah menentukan pilihan. Baginya, kebersamaan dengan Barca cukup sampai akhir musim ini saja.

    "Saya sudah bicara dengan klub tanpa masalah. Tapi, pilihan saya tidak berubah," ucap Valdes yang dikutip Sky Sports.

    "Saya bahagia untuk musim ini dan setelah itu saya pergi. Saya tak perlu berbicara lebih banyak lagi," katanya.

    Valdes menembus tim utama Barca sejak musim 2002/2003. Sejak saat itu, dia telah tampil di lebih dari 500 pertandingan bersama Barca dan meraih total 21 trofi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valdes Sudah Yakin, Tinggalkan Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top