• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Menanti Korban Munchen Berikutnya di Liga Champions


    AFP/Christof Stache

    LIGA CHAMPIONS - Bayern Munich sangat menantikan laga perdana Liga Champions musim ini melawan CSKA Moskow. Tak terlalu mengenal calon lawan mereka,Die Roten akan mengandalkan rekaman video dan internet.

    Bayern akan memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan menjamu CSKA di Allianz-Arena, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB. Berstatus juara bertahan, tim asuhan Pep Guardiola ini bertekad memulai dengan baik dan punya misi mempertahankan gelar.

    "Saya amat menantikannya. Akhirnya kompetisi ini sebentar lagi dimulai. Seperti biasa, kami ingin melaju sejauh mungkin yang kami bisa di kompetisi ini dan penting bagi kami untuk memulai dengan baik," ujar bek Jerome Boateng di situs resmi Bayern.

    "Kami tentu saja ingin menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan trofi ini. Bagaimanapun juga, kami berada di permulaan musim dan tak boleh berpikir terlalu jauh dulu. Kami akan menatap laga demi laga yang datang. Pada saat ini, penting untuk membuat awal yang bagus di fase grup," imbuhnya.

    Bayern sejauh ini belum terkalahkan di berbagai ajang yang mereka ikuti musim ini. Dengan skuat yang relatif lebih baik dan status sebagai juara musim lalu, mereka pun diunggulkan di laga ini.

    Kendati demikian, Boateng menilai timnya patut waspada karena tak banyak tahu soal permainan CSKA. Ia bahkan percaya bahwa laga ini berpotensi menyulitkan mereka.

    "Kami tidak sering mendapatkan kesempatan melihat pertandingan CSKA, jadi sulit untuk mengatakannya. Kami akan mengamati lewat banyak materi video dan saya pribadi akan mencari tahu tentang striker mereka secara online," ujarnya.

    "Yang saya tahu adalah mereka merupakan lawan yang sangat tricky. Mereka punya beberapa pemain yang benar-benar bertalenta, jadi kami tidak bisa meremehkan mereka. Kami harus berhati-hati," kata Boateng.

    Di Liga Champions musim ini, Bayern tergabung di Grup D. Selain CSKA, lawan mereka adalah Manchester City dan Viktoria Plzen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Korban Munchen Berikutnya di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top