• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Ronney Ditargetkan Cetak 30 Gol Musim Ini


     

    LIGA INGGRIS - David Moyes mengaku sangat tergoda untuk memainkan Wayne Rooney dan Robin van Persie sebagai duet penyerang. Dia pun menargetkan 30 gol dari Rooney musim ini.

    Moyes mengaku tidak berniat untuk memasang Rooney sebagai gelandang atau pengatur serangan, seperti yang pernah dilakukan oleh Sir Alex Ferguson. Prospek punya duet menakutkan pada diri Rooney-Van Persie lebih menggiurkan buatnya.

    "Saya berharap kami akan punya duet yang membuat orang-orang mengatakan, 'Ya Tuhan, kami harus melawan Robin van Persie dan Wayne Rooney'. Semua orang menanti-nantikan apakah keduanya bisa mencetak banyak gol," ujar Moyes seperti dilansir Guardian.

    "Saya juga harus mengatakan bahwa saya juga masih memiliki Chicharito (Javier Hernandez, red) dan Danny Welbeck. Danny punya start bagus musim ini."

    Rooney pernah mengatakan bahwa mungkin pada senja kariernya kelak dia akan memilih bermain sebagai gelandang. Tetapi, Moyes berpendapat lain.

    Tendangan bebas Rooney kala melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, bagi Moyes, telah menunjukkan bahwa Rooney punya insting mencetak gol yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

    "Saya hanya bisa melihat Rooney bermain sebagai pemain depan bagi kami."

    "Dia sudah mencetak banyak gol. Jumlahnya memang menurun musim lalu. Tapi, untuk sukses Anda membutuhkan seseorang yang mencetak 20 gol buat Anda."

    "Saya berharap dengan adanya Robin dan Wayne, saya punya dua orang yang bisa melakukanya."

    Ketika ditanya apakah dirinya berniat untuk menargetkan 30 gol dari Rooney, Moyes menjawab, "Saya akan mencoba melakukannya."

    "Saya pikir, Wayne juga menargetkannya. Saya harap, kami bisa mewujudkannya."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronney Ditargetkan Cetak 30 Gol Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top