• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Chelsea Bukan Yang Tidak Tak Terkalahkan



    LIGA INGGRIS - Start bagus Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini akhirnya terhenti saat mereka kalah dari Everton. Jose Mourinho menilai bahwa timnya memang bukan tim yang tidak tak terkalahkan.

    Chelsea digadang-gadang menjadi salah sati kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini. Selain aktivitas di bursa transfer yang cukup menjanjikan, Mourinho juga dinilai sebagai salah satu faktor yang akan mendukung Chelsea untuk jadi juara.

    The Blues kemudian mengawali musim dengan bagus setelah membukukan dua kemenangan dan sekali imbang. Hasil seri itu pun didapat dari laga tandang ke markas Manchester United.

    Namun Chelsea kemudian menelan kekalahan pertamanya di pekan keempat. Bertandang ke Goodison Park, John Terry dkk. dipaksa menyerah 0-1 oleh Everton.

    Kekalahan itu tak ditanggapi berlebihan oleh Mourinho. Menurut pelatih yang pernah mengantar Chelsea jadi juara di musim 2004/2005 dan 2005/2006 itu, timnya bukan tim yang tidak tak terkalahkan.

    "Kami tidak tak terkalahkan. Ini adalah tim yang berbeda (dari tahun 2004)," sahut Mourinho seperti dikutipDaily Mail.

    "Saya datang ke sini untuk bekerja - saya tidak bilang bekerja dengan damai karena saya adalah orang pertama yang tidak suka itu - tapi bekerja dengan waktu, mengembangkan para pemain dan menunjukkan permainan terbaik yang mereka dan kami bisa."

    "Kami harus mengubah sepakbola indah yang kami mainkan menjadi gol. Kami harus bekerja dengan cara ini dan suatu hari kami akan mencetak empat atau lima gol," katanya menambahkan
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Bukan Yang Tidak Tak Terkalahkan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top