• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Chievo Tumbang di Tangan Lazio 3-0

    LIGA ITALIA - Lazio meraih kemenangan kedua musim ini dengan mengalahkan Chievo 3-0. Ketiga gol tuan rumah pada laga tersebut tercipta di babak pertama.

    Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (15/9/2013) malam WIB, kedua tim sebenarnya bermain relatif seimbang. Lazio memang mendominasi penguasaan bola, 57:43, tetapi kedua tim sama-sama menciptakan attempts sama banyak.

    Dalam catatan Soccernet, Lazio dan Chievo sama-sama melepaskan 14 attempts sepanjang laga, di mana Lazio menghasilkan 6 attempts on target, sedangkan Chievo 5 attempts on target.

    Kendati demikian, Lazio terbukti lebih efisien. Sementara berbagai peluang Chievo kerap mentah dihalau kiper Federico Marchetti. Penjaga gawang bernomor punggung 22 itu tercatat melakukan 5 saves sepanjang laga.

    Gol pertama Lazio tercipta ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Antonio Candreva menusuk ke dalam kotak penalti dari sisi kanan, sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke arah pojok kanan bawah.

    Bola sempat mengenai kaki bek Chievo, namun akhirnya tetap masuk juga ke dalam gawang yang dikawal Christian Puggioni.

    Lazio menggandakan keunggulan di menit ke-39 lewat Luis Cavanda. Gol berawal dari umpan silang Cavanda dari sisi kanan yang masih bisa dihalau pertahanan oleh Chievo.

    Namun, bola jatuh di kaki Cristian Ledesma. Ledesma kemudian kembali melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti dan langsung disambar oleh Cavanda. Itu adalah gol pertama bek kanan asal Belgia tersebut musim ini.

    Gol ketiga Lazio tercipta empat menit sebelum babak pertama selesai. Senad Lulic masuk ke dalam kotak penalti dari sisi kiri, sebelum akhirnya melepaskan tembakan ke arah tiang jauh. 3-0.

    Hasil ini membuat Lazio naik ke posisi tujuh dengan koleksi nilai 6. Sementara Chievo turun ke posisi 17 dengan koleksi nilai 1.

    Susunan Pemain

    Lazio: Marchetti, Biava (Ciani 15), Cana, Konko, Cavanda (Keita 90), Lulic, Onazi, Ledesma, Candreva, Ederson (Gonzalez 78), Klose.

    Chievo: Puggioni, Cesar, Sardo, Papp, Drame, Radovanovic (Pellissier 59), Sestu (Estigarribia 45), Rigoni, Hetemaj, Paloschi, Thereau (Boadu-Maxwell 70).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chievo Tumbang di Tangan Lazio 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top