• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Genoa Sukses Pecundangi Samdoria 3 Gol



    LIGA ITALIA- Genoa sukses mengalahkan rival sekotanya, Sampdoria, dalam laga bertajuk 'Derby della Lanterna'. Tak tanggung-tanggung, tiga gol digelontorkan oleh 'Il Grifone' dan tak mampu dibalas oleh Sampdoria.

    Pada laga yang dilangsungkan di stadion Luigi Ferraris, Senin (16/9/2013) dinihari WIB itu, Genoa menang 3-0 lewat gol-gol dari Luca Antonini, Emanuele Calaio, dan Francesco Lodi. Sementara tim tuan rumah yang sebenarnya bermain lebih dominan, tak mampu membuat ancaman berarti.

    Secara keseluruhan, Sampdoria memegang kendali permainan sebesar 61%, namun hanya mampu membuat dua upaya yang mengarah ke gawang. Sementara Genoa membuat tiga peluang dan tiga-tiganya berbuah gol.

    Ini adalah kemenangan perdana Genoa. Mereka pun naik peringkat ke urutan 14 dengan nilai tiga dari tiga laga. Sementara Sampdoria berada di posisi 17 dengan torehan satu poin dari tiga laga.

    Genoa sudah unggul ketika laga berjalan delapan menit. Umpan silang Davide Biondini dari sisi kiri pertahanan 'Il Samp' disambut tendangan first time Antonini dan menghujam sisi kanan bawah gawang.

    Sampdoria mencoba membalas lewat Manolo Gabbiadini di menit ke-16. Namun sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti hanya melebar tipis ke sisi kanan gawang Genoa yang dikawal Mattia Perin.

    Tim tamu kembali menambah gol lima menit babak kedua berjalan. Calaio sukses mencocor bola hasil umpan tarik Same Versaljko yang melakukan tusukan ke sisi kiri pertahanan Sampdoria.

    Sampdoria memberikan respons pada menit ke-55 lewat tendangan jarak jauh Roberto Soriano. Namun, upayanya tersebut masih mampu diselamatkan oleh Perrin.

    Genoa semakin menjauh ketika Lodi sukses mengeksekusi tendangan bebas menjadi gol di menit ke-65. Sepakan kaki kirinya meluncur ke sudut kiri atas gawang Junor da Costa. Tendangan bebas diberikan wasit menyusul pelanggaran Angelo Palombo kepada Alberto Gilardino.

    Skor 3-0 tak berubah hingga menit akhir pertandingan.

    Susunan Pemain

    Sampdoria: Da Costa; Gastaldello, Palombo, Costa; De Silvestri, Bjarnason (Soriano '46), Krsticic, Obiang, Regini (Sansone '67); Eder (Pozzi '76), Gabbiadini

    Genoa: Perin; Gamberini (De Maio '69), Portanova, Manfredini; Vrsaljko, Biondini, Lodi, Matuzalem (Cofie '65), Antonini (Santana '72); Gilardino, Calaio'
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Genoa Sukses Pecundangi Samdoria 3 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top