• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Eto'o Belum Maksimal di Chelsea


    Samuel Eto'o - Chelsea / dailymail
    Samuel Eto'o - Chelsea / dailymail

    LIGA INGGRIS– Samuel Eto’o memulai debut yang kurang sempurna bersama Chelsea. The Blues harus takluk di tangan Everton dengan skor tipis 1-0 di pekan keempat Premier League, Sabtu (14/9/2013).

    Kenyataan tersebut bertolak belakang dengan ekspektasi yang menyebutkan bahwa Sammy –sapaan Eto’o- akan mampu memberikan ‘ledakan’ bagi kubu London Biru.

    Memang masih terlalu dini bila beranggapan Eto’o adalah sebuah rekrutan gagal karena dia baru saja memainkan laga debutnya. Meski memperoleh hasil minor, punggawa Chelsea lainnya, Obi Mikel tetap percaya bahwa Eto’o akan mampu berkontribusi besar.

    “Samuel (Eto’o) adalah pemain hebat, pemain fantastis. Anda bisa melihat cara dia bermain, dia menciptakan beberapa peluang yang bagus. Itu sebabnya pelatih membawa dia ke klub. Jelas dia memiliki banyak kepercayaan dan keyakinan dalam dirinya,” ujar Mikel kepada Soccerway, Senin (16/9/2013).

    Mikel juga memaklumi bahwa Eto'o masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan dia yakin akan membuktikan kemampuannya untuk Jose Mourinho, tim, dan para fans.

    “Liga Inggris adalah liga yang sangat sulit untuk beradaptasi dan ini adalah pertandingan pertama baginya dan dia telah melakukan cukup baik,” bela Mikel pada Eto’o.

    “Chelsea adalah klub pro pertama saya, dan saya butuh waktu enam bulan sampai satu tahun untuk beradaptasi, tapi saya pikir seseorang seperti Eto'o, yang berpengalaman dan telah bermain di begitu banyak liga, tidak akan butuh waktu lama,” tuturnya.

    ”Saya pikir dia akan terus menunjukkan ketajamannya. Dia adalah pemain kelas dunia, seorang pria yang fantastis. Kami hanya harus terus bermain dengan dia dan membantu dia untuk beradaptasi dengan Premier League,” pungkas Mikel.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eto'o Belum Maksimal di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top