• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Valencia Kembali Telan Kekalahan 1-3 dari Real Betis


     

    LIGA SPANYOL - Valencia belum mampu memutus rentetan kekalahan. Menghadapi tuan rumah Real Betis, Los Ches kalah 1-3, membuat mereka kini menelan kekalahan dalam tiga laga berurutan.

    Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Benito Villamarin, Senin (16/9/2013) dinihari WIB, Valencia memang lebih unggul dalam penguasaan bola, tetapi mereka minim menciptakan peluang.

    Sebaliknya, Betis punya 21 attempts sepanjang laga, di mana 9 di antaranya berstatus on target. Sementara, Valencia hanya punya 5 attempts sepanjang laga, dengan dua di antaranya tepat sasaran.

    Betis membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Gol tuan rumah berawal dari kesalahan pemain-pemain belakang Valencia dalam melakukan operan dan bola pun jatuh ke kaki Salva Sevilla. Sevilla kemudian memberikan bola kepada Jorge Molina dan pemain bernomor 19 ini menyelesaikannya lewat sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

    Gol kedua Betis tercipta di menit ke-22. Kali ini giliran Sevilla yang menjadi pencetak golnya. Gol kedua ini tercipta dengan apik, di mana Sevilla mengawalinya dengan memberikan operan kepada Juanfran, lalu berlari masuk ke dalam kotak penalti. Juanfran kemudian memberikan bola kepada Molina, lalu Molina kembali memberikannya kepada Sevilla --yang lantas menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan.

    Tekanan Betis kepada Valencia tidak berakhir. Sebelum babak pertama habis, Betis sudah membobol gawang Diego Alves lagi. Kembali, Sevilla menjadi aktornya.

    Pada menit ke-34, Alvaro Vadillo memberina umpan terobosan dari sisi kiri. Sevilla menusuk masuk ke dalam kotak penalti, menerima bola terobosan tersebut, dan menyelesaikannya dengan tendangan kaki kanan.

    Satu-satunya gol Valencia diciptakan oleh Ricardo Costa di menit ke-67. Bek bernomor 20 ini menyambut tendangan bebas Ever Banega dengan sundulan dan kiper Guillermo Sara tidak bereaksi menghadapinya.

    Ini adalah kemenangan pertama Betis musim ini. Berkat kemenangan ini, Betis naik ke posisi 11 dengan koleksi nilai 4.

    Sementara, Valencia turun ke urutan 15 dengan koleksi nilai 3. Sebelumnya, tim besutan Miroslav Dukic ini kalah 1-3 di tangan Espanyol dan 2-3 di tangan Barcelona.

    Susunan Pemain

    Real Betis: Sara, Chica Torres, Paulao, Nacho, Mati, Xavi Torres, Cifuentes (Cedric 62), Juanfran (Reyes 74), Sevilla (Igiebor 84), Molina.

    Valencia: Alves, Pereira, Bernat, Costa, Mathieu, Romeu, Jonas (Madrazo 75), Banega, Pabon, Parejo (Feghouli 66), Postiga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valencia Kembali Telan Kekalahan 1-3 dari Real Betis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top