• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Napoli Hadapi Dortmund, Benitez Ciptakan Strategi Jitu

    Rafael Benitez. (Foto: Reuters)
    Rafael Benitez. (Foto: Reuters)

    LIGA CHAMPIONS 
    – Kehadiran Napoli di Liga Champions musim ini diprediksi bakal memperketat persaingan di kompetisi bergengsi Benua Biru itu. Pasalnya, skuad I Partenopei kali ini memang sudah semakin kuat. Terlebih, Rafael Benitez yang kenyang pengalaman di Eropa menukangi Marek Hamsik cs.
     
    Rafa sendiri mengisyaratkan akan merotasi sejumlah pemainnya untuk menghadapi Borussia Dortmund Kamis (19/9/2013). Duo pemain andalan Napoli, Hamsik dan Jose Callejon yang tampil beberapa menit kala melawan Atalanta dipastikan akan tampil penuh untuk meladeni runner-up Champions musim lalu itu.
     
    Eks pelatih Valencia dan Liverpool itu juga mengaku, lawan Dortmund adalah laga yang bakal berjalan sulit meski tampil sebagai tuan rumah.
     
    “Tentu saja pertandingan melawan Borussia Dortmund akan menjadi sangat sulit, tapi saya tahu bahwa kemenangan ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri masing-masing pemain,” tutur Rafa seperti disitat Soccerway, Senin (16/9/2013).
     
    “Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk bermain dan kemungkinan untuk menggunakan 18 pemain dari 23-24 pemain, hal itu akan berguna bagi kejuaraan ini,” lanjut Rafa.
     
    Napoli sendiri sejauh ini sukses menjadi pemimpin klasemen Serie A. Tim yang bermarkas di San Paulo itu memenangkan tiga pertandingan awal.
     
    “Kemenangan ini untuk seluruh tim, tidak satu atau dua pemain, tapi seluruh skuad. Yang paling penting bagi saya adalah seluruh skuad harus memainkan peran penting untuk kompetisi ini,” tandas pelatih asal Spanyol itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Hadapi Dortmund, Benitez Ciptakan Strategi Jitu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top