• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Ronaldo Berambisi Cetak 200 Gol Lagi

    Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
    BERITA BOLA - Cristiano Ronaldo merasa dirinya masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik pada masa mendatang. Ronaldo pun punya target yang cukup ambisius: mencetak 200 gol lagi untuk Real Madrid.

    Ronaldo baru saja mengakhiri spekulasi soal masa depannya dengan menandatangani kontrak baru di Madrid. Kontrak baru tersebut berlaku sampai tahun 2018, atau sampai Ronaldo berusia 33 tahun.

    Sejak datang dari Manchester United pada tahun 2009, Ronaldo memang langsung menjadi pemain kunci Madrid. Pemain asal Portugal itu selalu menjadi top skorer klub dalam empat musim terakhir.

    Ronaldo hingga kini telah menjalani 203 pertandingan bersama Los Merenguesdi semua kompetisi dan menyumbangkan 203 gol. Dengan jumlah gol tersebut, Ronaldo menempati urutan keenam dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid.

    "Saya tidak suka memberi nilai kepada diri saya, tapi saya pikir ini adalah empat tahun yang bagus," ucap Ronaldo yang dikutip AS.

    Ronaldo merasa masih bisa berkontribusi sangat banyak untuk Madrid. Targetnya dalam beberapa tahun ke depan adalah membuat setidaknya 200 gol untuk klub ibu kota Spanyol itu.

    "Saya bekerja keras untuk sampai ke posisi sekarang, tapi saya pikir Anda selalu bisa berkembang. Anda selalu bisa menjadi lebih baik dan belajar lebih banyak," ujar Ronaldo.

    "Saya adalah orang yang ambisius dan saya tak mematok batas pada diri saya. Saya ingin mencetak 200 gol lagi," katanya.

    Kalau benar-benar bisa mencetak 200 gol lagi untuk Madrid, maka Ronaldo akan menjadi top skorer sepanjang masa Madrid, melewati rekor Raul Gonzalez, yaitu 323 gol.

    "Saya pikir rekor ada untuk dipecahkan. Itu bukan prioritas saya karena saya pikir itu akan terjadi secara alami. Hal paling penting adalah memenangi titel," ujar Ronaldo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Berambisi Cetak 200 Gol Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top