• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Liverpool Siap Ukir Sejarah Baru


    Getty Images/Alex Livesey

    LIGA INGGRIS - Liverpool datang ke Liberty Stadium tak hanya ingin mengincar tiga angka demi posisi puncak klasemen, tapi juga demi catatan baru dalam sejarah mereka di Premier League.

    Pasukan Merseyside itu sudah mencatatkan hasil bagus di tiga laga awal dengan menyapu bersih kemenangan. Tiga gol dicetak dan Daniel Sturridge selalu jadi aktor di balik gol-gol tersebut.

    Belum kebobolan dan juga tak terkalahkan sudah bikin mental para pemain Liverpool membumbung. Sebab mereka belum pernah sebelumnya meraih prestasi demikian di Premier League.

    Brendan Rodgers tahu beban yang akan dibawa anak asuhnya saat menghadapi Swansea, Selasa (17/9) dinihari WIB nanti. Untuk itu ia meminta Steven Gerrard dkk fokus tampil bagus dan tak terlena dengan kemenangan yang sudah diraih sebelumnya.

    Apalagi Liverpool belum pernah menang di kandang Swansea sejak tim asal Wales itu promosi tiga musim lalu. Jika Liverpool menang maka mereka untuk pertama kalinya mampu menyapu bersih empat laga awal diPremier League.

    "Kami harus lebih waspada ke depannya. Memang ini start yang bagus tapi kami masih bisa lebih baik," ujar Rodgers di situs resmi Liverpool.

    "Kami hanya perlu tetap terus meraih hasil bagus. Kami harus tetap menjaga tetap seperti ini dengan terus meraih kemenangan," sambungnya.

    Kami sudah memperlihatkan kualitas yang kami inginkan di tiga laga sebelumnya."

    "Kualitas dari permainan kami sudah baik dan bahwa komitmen serta hasrat untuk menang dan kekuatan kami memang sudah ada," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Siap Ukir Sejarah Baru Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top