• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Akhirnya Malaga Menang Mutlak Lawan Rayo Vallecano 5-0



    LIGA SPANYOL - Malaga memetik kemenangan pertamanya musim ini dengan meyakinkan. Menghadapi Rayo Vallecano, tim besutan Bernd Schuster itu menang telak 5-0.

    Pada pertandingan yang dihelat di Stadion La Rosaleda, Senin (16/9/2013) dinihari WIB, Malaga tampil trengginas. Soccernet melansir, Malaga menciptakan 17 attempts sepanjang laga, di mana 9 di antaranya on target.

    Jumlah itu mengungguli jumlah attempts Vallecano yang berjumlah 12, tetapi hanya 2 yang berstatus on target.

    Eks bomber Ajax Amsterdam, Mounir El Hamdaoui, menjadi bintang kemenangan Malaga. Dia menciptakan tiga gol, masing-masing di menit ke-31, 62, dan 67.

    Dua gol Malaga lainnya diciptakan oleh Francisco Portillo di menit ke-40 dan Eliseu di menit ke-48.

    El Hamdaoui membuka keunggulan timnya setelah menerima umpan silang dari Vitorino Antunes. Tendangan kaki kanannya dari jarak dekat tidak mampu diantisipasi oleh kiper Vallecano, Ruben.

    Portillo kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah sebelum babak pertama berakhir lewat tendangan kaki kanannya. Kali ini, giliran El Hamdaoui yang memberikan assist.

    Di babak kedua, Eliseu memperbesar keunggulan Malaga menjadi 3-0 setelah menerima operan dari Sergi Darder. Tendangan kaki kanannya dari sudut sebelah kiri kotak penalti tidak mampu dihalau Ruben.

    El Hamdaoui kemudian melengkapi pesta timnya sekaligus merampungkan hat-trick. Gol keduanya dia ciptakan lewat tendangan kaki kanan dari jarak dekat, sementara yang kedua dia ciptakan lewat tendangan kaki kiri dari sudut sulit.

    Berkat kemenangan ini Malaga memupus rentetan pertandingan dengan hasil kurang memuaskan. Sebelumnya, mereka kalah 0-1 dari Valencia, kalah 0-1 dari Barcelona, dan imbang 2-2 dengan Sevilla.

    Malaga pun naik ke posisi 10 dengan koleksi nilai 4. Sementara Vallecano turun ke posisi 15 dengan koleksi nilai 3.

    Susunan Pemain

    Malaga: Caballero, Gamez, Antunes, Angeleri, Sanchez, Portillo, Tissone (Camacho 79), Morales (Fabrice 72), Eliseu, Darder, El Hamdaoui (Samuel 82).

    Rayo Vallecano: Ruben, Tito, Jose Ignacio Garcia, Galvez, Galeano (Arbilla 45), Trashorras, Viera, Esclapez, Bueno (Embarba 52), Fernandez (Mojica 69), Larrivey.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Malaga Menang Mutlak Lawan Rayo Vallecano 5-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top