• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Target Ronaldo, Raih Trofi Liga Champions


    Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno

    LIGA CHAMPIONS - Dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid selalu gagal mewujudkan ambisi mereka meraih gelar Piala/Liga Champions kesepuluh. Cristiano Ronaldo optimistis ambisi tersebut bisa terwujud musim ini.

    Madrid merupakan tim tersukses di ajang Piala/Liga Champions dengan torehan sembilan gelar. Tapi, mereka sudah lama tak berjaya di kompetisi tersebut. Terakhir kali Los Blancos juara adalah pada tahun 2002.

    Jumlah itu adalah yang terbanyak dibandingkan klub-klub Eropa lainnya, dengan AC Milan menjadi pengejar terdekat (7 trofi) diikuti Bayern Munich dan Liverpool (5 trofi).

    Selama beberapa tahun belakangan, Madrid punya ambisi tersendiri untuk bisa menggenapkan gelar juara tersebut dengan titel ke-10, alias 'La Decima'. Namun, dalam tiga musim terakhir, mereka selalu kandas di babak semifinal.

    Ronaldo merasa yakin penantian Madrid akan berakhir pada musim ini. Menurutnya, skuat Madrid yang sekarang cukup tangguh untuk jadi jawara Eropa.

    "Cepat atau lambat kami akan memenanginya. Saya pikir akan tahun ini," ujar Ronaldo yang dikutip AS, tak lama setelah menandatangani kontrak baru dengan Madrid.

    Di Liga Champions musim ini, Madrid masuk Grup B bersama Juventus, Galatasaray, dan Copenhagen. Tim besutan Carlo Ancelotti itu akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Galatasaray, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Ronaldo, Raih Trofi Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top