• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Ketua PSSI Kecewa Timnas U-19 Kalah

    Djohan Arifin
    BERITA BOLA - Ketua PSSI Djohan Arifin terlihat kecewa atas kekalahan Tim Nasionan Indonesia U-19 saat berlaga melawan Vietnam. Dia memandang kekalahan tersebut diluar prediksi banyak pihak.

    "Diatas kertas Timnas (U-19) kita dapat mengatasi Vietnam, tapi kenyataannya diluar dugaan," kata Djohar Arifin saat mengikuti Seminar Gerakan Sepakbola Nasional Menentang Penjajah dengan tema 'Membedah Perjuangan Ir Soeratin Sosrosoegondo Melalui Sepakbola untuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa' di Rich Hotel Yogyakarta, Minggu (15/9/2013).

    ?
    Kekalahan dengan skor 2:1 untuk Vietnam itu membuat Timnas U-19 menelan pil pahit. Sebab, klasemen sementara Indonesia dibawah Vietnam. "Kita berharap menjadi pemuncak group, kenyataanya kemarin kita kalah dengan Vietnam," imbuhnya.

    Djohar menyampaikan, Timnas U-19 Indonesia masih punya peluang besar untuk lolos dalam fase berikutnya. Namun, cacatannya harus mampu mengambil semua poin dalam dua sisa pertandingan melawan Malaysia dan Thailand.

    "Masih ada peluang dengan mengambil penuh kemenangan dua pertandingan sisa," katanya.

    Dia mengaku belum cukup aman dengan posisi nomor dua karena masih menyisakan dua pertandingan.

    "Jika Vietnam dalam pertandingan berikutnya hanya bermain imbang, atau kalah, kita berharap Timnas (Indonesia) bisa menyapu bersih dua pertandingan berikutnya, kita akan kembali menjadi pemuncak klasemen," harapannya.

    Djohar mengaku tidak bisa mendampingi para pemain Timnas U-19 saat laga melawan Vietnam. Sebab, dia mengaku berada di Solo, Jawa Tengah. Namun, dia berjanji akan mendampingi Timnas U--19 saat berlaga di Surabaya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketua PSSI Kecewa Timnas U-19 Kalah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top