• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    MU Sekarang Hadapi Laga Krusial dan Super Ketat

    Ryan Giggs. (Foto: Reuters)
    Ryan Giggs. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Musim yang tengah dihadapi Manchester United memang akan berjalan dengan ketat. Selain di Premier League, tantangan juga datang dari Liga Champions. Untuk tim sekelas United, kesiapan tim memang menjadi modal utama untuk menghadapi pertandingan yang krusial.
     
    Gelandang gaek, Ryan Giggs juga selalu mengingatkan Setan Merah untuk terus memperkuat tim untuk menjalani pertandingan penting. Giggs juga mencatat United akan menghadapi empat pertandingan krusial dalam kurun waktu 11 hari ke depan.
     
    Skuad David Moyes juga akan meladeni Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions. Kemenangan memang dibutuhkan untuk terus menjaga asa tampil di kompetisi bergengsi benua biru itu.
     
    “Saya pikir kami berada dalam kondisi yang baik. Dalam beberapa pertandingan pertama musim ini Anda tidak benar-benar tahu di mana semua orang mempunyai penampilan yang berbeda dari pramusim,” ujar Giggs seperti dilansir situs resmi klub.
     
    “Tapi sekarang, terutama setelah jeda laga internasional, saya pikir beberapa orang telah terjebak dalam pelatihan dan pertandingan untuk negara mereka. Kami semua siap dan siap untuk sepenuhnya menggunakan skuad sekarang karena sepertinya ada pertandingan setiap beberapa hari dari sekarang,” tutup Giggs
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Sekarang Hadapi Laga Krusial dan Super Ketat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top