• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 16, 2013

    Hadapi Thailand, Timnas U-19 Ubah Strategi

    Timnas Indonesia U-19.(foto:Tarmuji Talmacsi/SINDO)
    Timnas Indonesia U-19.(foto:Tarmuji Talmacsi/SINDO)
    PIALA AFF - Jelang laga krusial lawan Thailand yang berlangsung nanti malam di Gelora Delta Sidoarjo, pelatih Timnas U-19 meramu strategi alternatif untuk memuluskan langkah Garuda Muda menuju semifinal Piala AFF U-19. Dipastikan semua kondisi pemain dalam keadaan siap tempur, setelah beberapa pemain dikabarkan mengalami cedera pada saat melawan Vietnam Sabtu malam, kemarin.
     
    Usai dikalahkan Vietnam dalam pertandingan Sabtu pekan lalu, Tim Garuda akan kembali bentrok dengan lawan yang tidak bisa dianggap remeh, yakni Thailand pada lanjutan babak penyisihan Piala AFF-U 19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
     
    Untuk persiapan laga malam nanti, Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19, meramu strategi alternatif untuk meredam agresivitas pemain – pemain Thailand. Strategi alternatif tersebut adalah memaksimalkan lima gelandang untuk menopang kerja satu striker dengan meniadakan pemain sayap.
     
    Diharapkan para pemain tidak ragu-ragu dalam mengambil suatu keputusan di lapangan. Para pemain harus berani melakukan tusukan ke jantung pertahanan lawan untuk memaksimalkan peluang menjadi sebuah gol. Apabila lawan balik menyerang diharapkan semua pemain membantu memperkuat pertahanan.
     
    Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19 menegaskan bahwa kondisi pemain sudah pulih seperti sediakala setelah tenaga terkuras pada laga menghadapi Vietnam kemarin. Tim manajer telah mengupayakan rehabilitasi fisik dan mental untuk mengembalikan kondisi normal pemain. Adapun ada sebagian pemain yang mengalami kram otot saat bertanding sudah di terapi dan kini telah sehat kembali
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hadapi Thailand, Timnas U-19 Ubah Strategi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top