• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Piala Asia 2015 : Jepang 4 - 0 Palestina

    Jepang Rusak Debut Palestina
    Piala Asia 2015 – Jepang menghancurkan Palestina dalam laga debut mereka di Piala Asia 2015. Pengoleksi juara Piala Asia terbanyak itu menggilas Palestina dengan empat gol tanpa balas, dalam pertandingan pertama grup D, Senin (12/1/2015).

    Jalannya pertandingan:

    Jepang langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Bahkan pada menit kedelapan, Yasuhito Endo sudah membuka keunggulan Negeri Matahari Terbit itu dengan aksinya. Jepang pun unggul 1-0.

    Shinji Okazaki menambah keunggulan Jepang, setelah sundulannya mampu mengubah tendangan keras Shinji Kagawa. Bola pun menyasar ke gawang Palestina yang dikawal Ramzi Saleh. Menit ke-25 Jepang melebarkan skor menjadi 2-0.

    Menjelang turun minum, Jepang mendapatkan hadiah penalti, setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti Palestina. Keisuke Honda mengeksekusi dengan baik untuk membuat Jepang unggul 3-0 atas Palestina di babak pertama.

    Usai jeda, Jepang menggenapkan skornya menjadi 4-0 setelah bek Samurai Biru, Maya Yoshida ikut menyumbangkan gol ke gawang debutan. Seakan ingin mencetak start bagus, Jepang pun terus menggencarkan serangannya.

    Sayang gol dari Yoshida menjadi yang terakhir untuk Jepang pada laga tersebut. Sehingga skor 4-0 berhasil digenggam juara bertahan ini di pertandingan pertama mereka.

    Kemenangan telak ini juga membawa Jepang memuncaki klasemen sementara grup D dengan tiga poin, lantaran rival mereka Irak hanya bisa menang tipis 1-0 atas Yordania. Gol tunggal Irak diciptakan Yaser Kasim pada menit ke-77.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala Asia 2015 : Jepang 4 - 0 Palestina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top