• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Ronaldo Bungkam Soal Masa Depannya di Madrid

    CR7 Bungkam Soal Masa Depannya di Madrid
    Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo mengaku bahagia bisa bermain bersama Real Madrid dan ingin meraih lebih banyak trofi di tahun 2015. Kendati demikian, ia bungkam soal masa depannya apakah akan terus berseragam Los Blancos.

    Kenyang gelar bersama Madrid sejak gabung di tahun 2009, Ronaldo mengisyaratkan ingin mencari tantangan baru dan enggan mengakhiri karier di Santiago Bernabeu. Dengan usia yang akan menginjak 30 tahun di 5 Februari 2015, eks-pemain Manchester United itu mengaku belum bisa meraba masa depan.

    “Tidak ada yang tahu. Hanya Tuhan yang tahu tentang masa depan, tapi saya sangat senang di Real Madrid. Saya menandatangani kontrak baru pada tahun lalu, tapi tentang masa depan Anda tidak pernah tahu,” kata Ronaldo, seperti dilansir Goal, Selasa (13/1/2015).

    Tak bisa dipungkiri, salah satu momen terbaik dalam sepanjang karier Ronaldo adalah pada musim lalu saat meraih Liga Champions, Copa del Rey, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia Antarklub bersama Madrid. Pemain berjuluk CR7 itu berharap bisa mengulangi kejayaan musim lalu di tahun 2015.

    “Tujuan di 2015 adalah mencoba mengulangi apa yang kami capai di 2014. Memenangi gelar-gelar penting untuk klub, mempertahankan keinginan besar klub dan mengakhiri musim dengan baik.” jelasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Bungkam Soal Masa Depannya di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top