• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Masa Depan Messi Terjawab Sudah

    Messi Klarifikasi Komentar soal Masa Depannya
    Info Sepakbola - Lionel Messi menciptakan spekulasi setelah menyatakan belum pasti di Barcelona pada musim depan. Namun, bintang sepakbola Argentina ini menglarifikasi pernyataannya itu. Apa kata Messi?

    "Itu cuma sebuah cara dalam berbicara," jawab Messi setelah kalah dari Cristiano Ronaldo dalam Ballon d'Or 2014 yang dikutip ESPNFC. "Orang-orang bertanya apakah aku akan bermain untuk Barca atau Newell's (di Argentina), kembali ke sana suatu hari nanti."

    "Kembali ke Argentina maka masih akan jalan yang sangat panjang. Itu cuma cara berbicara saja. Aku selalu bilang hal yang sama, aku selalu menglarifikasinya. Hal yang sebenarnya adalah Anda bosan terus-terusan menglarifikasi segala hal yang Anda katakan."

    Messi dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona, menyusul disharmoni dengan pelatih Luis Enrique. Namun begitu, baik klub maupun Messi sendiri sudah membantahnya.

    Tapi menjelang acara penghargaan Ballon d'Or 2014 di Zurich, Messi kembali membuat berita besar dengan mengatakan bahwa dirinya tak jamin akan di Barca pada musim depan.

    "Aku tak yakin apa yang akan terjadi, apakah aku akan kembali ke Newell's," sahut Mess ketika ditanya apakah ia akan kembali merumput di Argentina di masa mendatang.

    "Aku tak yakin akan berada di mana tahun depan. Di dalam dunia sepakbola banyak hal berubah dalam waktu satu malam," kata dia. "Aku selalu bilang akan mengakhiri karier di Barcelona, tapi seperti yang Cristiano (Ronaldo) bilang, cuma Tuhan yang tahu tentang masa depan."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Masa Depan Messi Terjawab Sudah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top