• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Silvio Escobar Ikut Seleksi Di PSM Makassar

    Eks Persepam Madura United itu bergabung bersama pemain asal Argentina, Benito Montalvo.
    Liga Indonesia ISL - PSM Makassar masih terus menyeleksi pemain asing untuk menjalani Indonesia Super League musim depan. Sebelumnya, Juku Eja sudah menjajal tiga legiun asing dan kini kedatangan dua lainnya yang berposisi sebagai striker.

    Adalah Silvio Escobar asal Paraguay dan Benito Montalvo yang menyusul tiga pemain asing yang telah lebih dulu menjalani trial, yakni Pedro Javier (Paraguay), Raffaele Simone Quintieri (Italia), dan Mohammaed Lamine Kourouma dari Pantai Gading.

    "Pemain asing yang baru mengikuti seleksi itu yakni Silvio Escobar (Paraguay) dan Benito Montalvo yang merupakan pemain asal Argentina," buka Sumirlan selaku direktur teknik PSM.

    "Kami tidak mau membatasi jumlah pemain asing untuk mengikuti seleksi. Banyak pemain yang ikut, maka banyak pilihan," tambahnya.

    Sebelumnya, PSM juga sudah mencoret dua nama asing yaitu Eduardo Sosa bomber asal Argentina serta Patrice Beki Ndeck yang berpaspor Kamerun. "Kami tidak bisa mempertahankan karena kualitas pemain yang bersangkutan tidak istimewa." 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Silvio Escobar Ikut Seleksi Di PSM Makassar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top