• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Ballon d'Or Pestanya El Real dan Madridistas

    'Ballon d'Or Jadi Pestanya El Real dan Madridistas'
    Info FIFA - Real Madrid mendapatkan cukup banyak penghargaan di Ballon d'Or 2014. Florentino Perez, menyebutkan bahwa ajang kali ini seakan menjadi pesta buat Los Merengues dan para fansnnya.

    Dua pemain Madrid disebut menjadi pemenang dalam seremoni penganugerahan Ballon d'Or yang berlangsung di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, Senin (12/1/2015) malam waktu setempat.

    Cristiano Ronaldo mempertahankan anugerah Ballon d'Or yang didapat tahun lalu. Sementara itu, James Rodriguez memenangi Puskas Award berkat gol yang dicetaknya saat melakoni melawan Uruguay di Piala Dunia 2014 bersama Kolumbia.

    Raihan Madrid kian lengkap dengan masuknya empat pemain klub asal ibukota Spanyol itu ke dalam 11 pemain skuat terbaik dunia. Selain Ronaldo dan James, ada juga Sergio Ramos serta Toni Kroos.

    Sementara itu, pelatih Madrid Carlo Ancelotti juga menjadi runner-up dalam penghargaan pelatih terbaik.

    Atas raihan yang didapat klub miliknya, Perez meminta Madrid untuk terus bersikap merendah. Dengan sikap itu, dia menilai Los Blancos akan meraih lebih banyak trofi lagi.

    "Ini merupakan selebrasi untuk klub dan para suporter. Kami harus terus bekerja dengan kerendahan hati, jadi di tahun berikutnya kami akan mendapatkan lebih banyak trofi," kata Perez di situs resmi Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ballon d'Or Pestanya El Real dan Madridistas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top