• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Eto'o Berlabuh Di Everton ?

    Everton Bantah Spekulasi Transfer Eto'o
    Liga Inggris - Samuel Eto'o disebut-sebut sedang menuju pintu keluar Everton dan akan kembali bermain di Serie A. Tapi, spekulasi transfer penyerang asal Kamerun itu dibantah oleh kubu The Toffees.

    Dalam beberapa hari terakhir, Eto'o dikabarkan tengah jadi incaran Sampdoria. Untuk membahas transfer ini, agen Eto'o, Claudio Vigorelli, kabarnya telah bertemu Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, dalam sebuah jamuan makan malam.

    Sampdoria dilaporkan telah setuju untuk mengontrak Eto'o selama 18 bulan. Kalau kabar ini benar, berarti Eto'o akan kembali ke Serie A setelah meninggalkan Inter Milan pada Agustus 2011.

    Namun, Everton menyangkal kabar kepergian Eto'o dari Goodison Park. Mereka menegaskan bahwa sama sekali tak ada pembahasan soal transfer Eto'o ke klub lain.

    "Saya tahu ada banyak spekulasi. Tapi, kami tidak dihubungi. Kami sama sekali tak membicarakan masalah itu," kata manajer Everton, Roberto Martinez, yang dikutip Soccerway.

    "Saat ini Samuel bekerja dengan sangat baik. Dia selalu memberi pengaruh yang kuat setiap harinya dan tak ada yang perlu dikomentari," tambahnya.

    Eto'o bergabung dengan Everton pada musim panas lalu setelah kontraknya dengan Chelsea habis. Dia sampai saat ini telah bermain pada 20 pertandingan di semua kompetisi dan mengemas 4 gol.

    Martinez juga menepis rumor kepindahan Seamus Coleman ke Manchester United. Dia tak akan membiarkan pemain sepenting Coleman meninggalkan timnya di bursa transfer Januari ini.

    "Tidak, saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa yang penting bagi kami sekarang adalah mendapatkan momentum bagus di liga dan meraih hasil sebaik mungkin di kompetisi lain," kata Martinez.

    "Tentu saja kami tidak tertarik dengan spekulasi penjualan besar seperti itu. Kami tidak akan menjual aset-aset penting kami di bursa transfer Januari. Semua cerita-cerita itu, atau usaha atau kekaguman dari klub lain, cuma buang-buang waktu saja," tuturnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eto'o Berlabuh Di Everton ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top