• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Pelatih Timnas U-23 Berharap Pemain Muda Tampil Di Turnamen Pramusim

    Pelatih Timnas Indonesia U-23 Berharap Pemain Muda Ditampilkan Pada Turnamen Pramusim
    Timnas U-23 - Niat asisten pelatih timnas Indonesia U-23, Muhammad Zein Al Haddad, untuk melihat penampilan para pemain muda di ajang Trofeo Persija 2015 tidak sepenuhnya kesampaian. Pasalnya, klub-klub yang terlibat dalam turnamen itu jarang memberikan porsi bagi para pemain muda mereka yang usianya masih masuk untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 2016.

    Maka itu, di turnamen pramusim selanjutnya yaitu Piala SCM 2015 yang akan bergulir pada 17-27 Januari 2015. Seperti diketahui, turnamen tersebut diikuti klub-klub papan atas Indonesia seperti Persipura Jayapura, Arema Cronus, Persija Jakarta, Semen Padang, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, dan Sriwijaya FC.

    "Pemain muda belum dapat porsi tampil. Mudah-mudahan mereka dapat kesempatan dari klub, meski hanya sebagai pemain pengganti," kata pelatih yang akrab disapa Mamak itu.

    Sebelumnya, pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, mengungkapkan timnya masih membutuhkan pemain untuk beberapa posisi, yakni bek kanan, bek kiri, dan striker untuk kualifikasi Piala Asia U-22 2016.

    Seperti diketahui, pada ajang itu Indonesia tergabung di grup H bersama Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. Untuk seluruh laga grup H bakal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27-31 Maret 2015.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Timnas U-23 Berharap Pemain Muda Tampil Di Turnamen Pramusim Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top