• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Paul Pogba Not For Sale !!!

    Paul Pogba tidak akan dijual 
    Liga Italia – Ketertarikan sejumlah tim besar Eropa terhadap Paul Pogba tampaknya akan menemui jalan buntu. Pasalnya direktur umum Juventus, Giuseppe Marott, menegaskan tidak akan menjual pemain bintangnya itu.

    Sejak tiba di kota Turin dari Manchester United pada 2012, gelandanng 21 tahun itu telah berkembang begitu pesat menjadi salah satu playmaker terbaik di jagad sepakbola saat ini. Kepiawaiannya dalam mengatur tempo permainan, berhasil mendulang gelar demi gelar bagi si Nyonya Tua.

    Menurut laporan terkini, mantan timnya Setan Merah sudah mempersiapkan penawaran sebesar 70 juta euro untuk menggaet gelandang timnas Prancis itu ke Old Trafford. Mendengar kabar tersebut, Marotta lantas angkat bicara.

    “Pemain yang kami inginkan telah menjadi kenyataan. Setiap klub Eropa sudah mengawasi dia (Pogba) dan telah melakukan kontak dengan kami. Namun bagaimanapun juga kami ingin memiliki tim yang kuat, yang terdiri dari pemain hebat,” jelas Marotta, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (13/1/2015).

    “Kami memiliki pemain penting dalam diri Pogba dan kami tidak memiliki niat sedikit pun untuk menjualnya!,” tegas Marotta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Paul Pogba Not For Sale !!! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top