• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Persiram Raja Ampat Gaet Thierry Gathuessi

    Thierry Gathuessi Resmi Gabung Persiram Raja Ampat
    Liga Indonesia ISL - Pemain belakang asal Prancis yang musim lalu membela Arema Cronus, Thierry Gathuessi resmi berkostum Persiram Raja Ampat untuk mengarungi Indonesia Super League 2015.

    Gathuessi sebelumnya sempat menjalani latihan bersama tim ibu kota Persija Jakarta dan di sisi lain pihak Persiram pun telah mengklaim bahwa mantan penggawa Sriwijaya FC itu sepakat gabung dengan tim Dewa Laut (julukan Persiram).

    Bek multi-fungsi itu mengakui bahwa dirinya memang menawarkan diri ke Persiram. Gathuessi mendambakan suasana baru bersama klub asal kepulauan Raja Ampat tersebut.

    "Saya sudah dua musim membela Arema. Sekarang saya meninggalkan tim sebesar Arema untuk bergabung ke Persiram di musim depan. Alasan pindah, karena saya ingin merasakan suasana baru di tim lain, dan pilihannya jatuh ke Persiram," ungkap dia seperti diwartakan Tribunnews.

    "Saya yang mau ke Persiram. Jadi saya melamar ke Persiram, kebetulan manajemen sangat welcome dan serius menawari saya. Setelah melakukan pembicaraan intensif, manajemen pun langsung merekrut dan mengontrak saya untuk satu musim," tandas Gathuessi.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persiram Raja Ampat Gaet Thierry Gathuessi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top