• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Ballon d'Or: Messi 4-3 Ronaldo

    Ballon d'Or: Messi 4-3 Ronaldo
    Info FIFA - 'Saya ingin mengejar Messi," cetus Cristiano Ronaldo setelah dia diserahi penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2014. CR7 sekarang memang masih tertinggal dari rivalnya itu dengan skor sementara 4-3.

    Ronaldo mempertahankan trofi Ballon d'Or dalam gala yang digelar di Zurich, Selasa (13/1/2014) dinihari tadi. Dia mengalahkan Messi yang ada di posisi kedua dan Manuel Neuer yang mendapat suara terbanyak ketiga.

    Buat Ronaldo ini merupakan Ballon d'or keduanya secara beruntun. Total dia sudah tiga kali merebut penghargaan bergengsi tersebut, di mana yang pertama dia dapat saat bersama Manchester United di tahun 2008 ketika ajang tersebut masih dihelat oleh majalah France Football.

    Meski berhasil mempertahankan status sebagai yang terbaik di dunia, Ronaldo masih kalah oleh Messi dalam pengumpulan 'bola emas' itu. Messi sudah empat kali jadi pemain terbaik dunia, pertama di tahun 2009 dan tiga yang berikutnya dia raih beruntun di 2010, 2011, dan 2012.

    Masih tertinggal dari Messi, Ronaldo punya ambisi untuk mencatatkan hat-trick Ballon d'Or di tahun 2015 ini. Dia ingin menyamai apa yang sudah didapat Messi.

    "Ini momen yang tidak terlupakan. Saya tidak akan berhenti di sini. Saya ingin mengejar Messi," seru Ronaldo usai diserahi Ballon d'Or seperti dikutip dari Marca.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ballon d'Or: Messi 4-3 Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top