• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Lilipaly Resmi Pindah Ke Persija Jakarta

    Stefano Lilipaly saat masih berseragam Timnas 
    Liga Indonesia ISL - Persija Jakarta resmi merekrut gelandang asing keturunan Belanda, Stefano Lilipaly. Pemain berusia 25 tahun itu akan dikontrak selama semusim oleh klub ibukota.

    Pemain didikan FC Utrecht ini masih menjalani tes medis. Pelatih Rahmad Darmawan juga belum akan menurunkannya dalam laga pramusim SCM Cup yang akan dilangsungkan pada 17 Januari mendatang.

    Diterimanya pinangan Macan Kemayoran oleh pemain bernama lengkap Stefano Janite Lilipaly ini lantaran bersama klub yang berlaga di divisi dua J-League, Consolade Sapporo permainannya tidak berkembang.

    "Saya tidak menjamin ia tampil langsung tampil sebagai pemain inti atau masuk daftar cadangan. Biar ia latihan bareng dengan pemain lain. Merasakan atmosfer kebersamaan dengan seluruh elemen tim. Masih banyak waktu memainkannya," tutur Rahmad Darmawan di situs resmi klub, Selasa (13/1/2015).

    Perpanjangan kontrak selama dua tahun yang ditawarkan oleh klub asal Jepang itu juga ditolak oleh Lilipaly. Dia lebih memilih kembali bergabung bersama klub ISL dengan harapan bisa kembali dipilih di skuad Timnas Indonesia.

    Stefano baru sekali membela timnas. Yakni saat timnas senior melakoni uji coba melawan Filipina di Stadion Manahan Solo, 14 Agustus 2013 lalu. Fano- sapaan Stefano Lilipaly- yang saat itu melakoni debutnya untuk timnas, tampil memukau dan berhasil membawa timnas menang dengan skor 2-0.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lilipaly Resmi Pindah Ke Persija Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top