• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 13, 2015

    Gareth Bale Bertahan Di Madrid

    Bale Pastikan Tetap di Madrid
    Liga Spanyol – Belakangan ini banyak rumor menyebutkan winger Real Madrid, Gareth Bale akan meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari. Apalagi, Manchester United berani memecahkan rekor transfer termahal di dunia guna membawa pemain asal Wales tersebut ke Old Trafford.

    Namun, semua rumor itu dibantah presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia menyatakan pemain andalannya itu tetap bertahan di Los Blancos. Menurut pria berusia 67 tahun itu, Bale senang berada di timnya dan akan menghabiskan sisa kontraknya bersama Los Merengues hingga 2019 mendatang.

    Pemain termahal dunia itu sempat dirumorkan tidak betah bersama tim peraih sepuluh gelar Liga Champions. Setelah laga melawan Espanyol yang berlangsung Minggu (11/1/2015) dini hari WIB, Bale sempat dikucilkan rekan setimnya karena menunjukkan keegoisannya di depan gawang lawan.

    Saat itu, Bale memaksakan menendang bola, padahal Cristiano Ronaldo memiliki ruang yang lebih terbuka untuk menceploskan si kulit bundar ke gawang yang dijaga Kiko Casilla.

    Meski demikian, Perez memastikan Bale tidak akan ke mana-mana. “Bale mengatakan senang berada di Madrid, dan Real Madrid juga senang memiliki pemain sekelas dirinya,” tegasnya seperti mengutip Goal, Selasa (13/1/2015).

    Bersama Madrid musim ini, mantan pemain akademi Southampton itu telah bermain sebanyak 23 pertandingan dan 12 gol. Bale diangkut Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013 dengan biaya transfer sebesar 82 juta euro atau sekira Rp 1,57 triliun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gareth Bale Bertahan Di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top