• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Menanti Masa Depan Borini Di Sunderland

    Borini Siap Kembali ke Anfield
    LIGA INGGRIS -  Agen Fabio Borini, Marco de Marchi mengungkapkan bahwa kliennya berharap dapat kembali ke Liverpool dan bermain untuk klub asal Anfield itu di kampanye musim depan.

    Pemain asal Italia berusia 23 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Sunderland. Di bawah tangan dingin Gus Poyet, Borini tampil cukup menjanjikan dengan menyarangkan 10 gol dalam 40 pertandingan.

    Kubu si Kucing Hitam sendiri sejatinya berharap Borini tetap bertahan di Stadium of Light. Namun, sang agen menegaskan bahwa mantan pemain Parma dan AS Roma itu akan kembali ke Merseyside. Marco juga optimis, Borini memiliki tempat dalam skuad Brendan Rodgers musim depan.

    “Fabio akan kembali ke Liverpool untuk tinggal di sana, seperti yang dinyatakan oleh manajer Rodgers beberapa minggu yang lalu,” tegas Marco de Marchi kepada Calcionews24, Rabu (2/7/2014).

    “Sejauh ini, Liverpool belum menerima kontak mengenai transfernya. Saya tidak akan terkejut jika ada klub lain yang menginginkannya, karena saya menganggap dia seorang striker yang lengkap, tapi untuk saat ini, yang bisa saya katakan dengan pasti adalah bahwa Fabio telah kembali ke Liverpool,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Masa Depan Borini Di Sunderland Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top