• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Brasil vs Kolombia "Neymar vs Rodriguez"

    Tekad Neymar Hentikan Sensasi James Rodriguez
    Piala Dunia - James Rodriguez akan menjadi ancaman utama Brasil saat berhadapan dengan Kolombia di laga perempatfinal. Meski begitu, Neymar bertekad menghentikan tren apik James dengan meloloskan Seleccao.

    James tampil sebagai salah satu pesepakbola muda terbaik di turnamen ini. Pemain AS Monaco berusia 22 tahun itu selalu mencetak gol dalam empat pertandingan Kolombia dan kini memimpin sementara daftar topskorer dengan lima gol.

    "James Rodriguez adalah seorang pemain yang hebat. Aku baru saja bilang betapa berbakatnya dia," sahut Neymar yang dikutip dari Soccer Way.

    "Walau dia masih muda, baru berusia 22 tahun sepertiku, tapi dia sudah memperlihatkan kepada kita semua betapa bagusnya dia. Aku harus memberi dia selamat atas hal ini."

    "Tapi aku berharap laju bagusnya akan berhenti sekarang dan Brasil akan lolos. Aku mengatakan itu tentu dengan respek besar," imbuh pemain yang memperkuat Barcelona tersebut.

    Kendatipun Brasil lebih difavoritkan menang, namun Kolombia terbukti menjadi lawan yang tricky. Pasukan Jose Pekerman itu menyapu bersih laga babak grup sebelum menyingkirkan Uruguay di perdelapanfinal. Selain itu, Brasil dan Kolombia selalu bermain imbang dalam empat pertemuan terakhirnya.

    "Tentu saja, mereka adalah sebuah tim yang hebat dengan memenangi semua pertandingannya dan mereka sudah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diwaspadai saat pertandingan," kata Neymar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil vs Kolombia "Neymar vs Rodriguez" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top